Prilly Latuconsina Tidak Perlu Google Jika Bersama Shawn Adrian

Christiya Dika Handayani | 28 September 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian terlibat dalam sinetron yang sama, yakni Amara Sahabat Langit yang tayang di Trans TV. Namun, sinetron tersebut akan segera tamat. Terkait dengan hal ini, Prilly Latuconsina pun menuliskan rasa kehilangan lawan mainnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando ini mengunggah foto dirinya bersama dengan Shawn Adrian dan beberapa pemain lainnya. Di kolom keterangannya, Prilly Latuconsina mengungkapkan tidak memerlukan mesin pencari atau google untuk menjawab pertanyaannya, bila ada putra Andi Soraya tersebut didekatnya.

"Bersama si jenius. Dia sangat jenius! Aku tidak butuh google lagi ketika ada dia. Dia benar-benar tahu segalanya. Aku bakalan rindu ngobrol sama kamu. Diskusi mengenai topik-topik berat yang pernah kita omongin. Bicara tentang alam semesta dan semuanya!," tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga menuliskan permintaan maaf karena sering menjahilinya. Dirinya memang kerap menjahili putra Andi Soraya tersebut yang dianggapnya susah di peluk dan jarang tersenyum.

"Btw maaf kalau aku selalu menjahilimu. Karena menjahilimu adalah hal yang paling favorit kulakukan di lokasi syuting hahaha! Sampai jumpa lagi Shawn Ps: foto menunjukan betapa susahnya ngajak shawn foto dan di peluk! #friendship," lanjut Prilly Latuconsina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait