Diberitakan Akan Menikah untuk Keempat Kali, Ini Tanggapan Dewi Perssik

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dikabarkan telah tiga kali menikah oleh sebuah portal berita. Portal itu juga menyebut pernikahan dengan Angga Wijaya mendatang bakal menjadi yang keempat buat Dewi Perssik.

Dewi pun meluruskan kabar tersebut melalui Instagramnya. Sembari memajang screen capture berita tersebut, Dewi menegaskan berita itu tidak benar alias hoaks. "Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu (dengan) Saipul Jamil dan Aldi Taher," tulis Dewi, Kamis (28/9). 

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengatakan tidak benar jika ada yang mengaku pernah menikahinya secara siri ataupun resmi menurut negara. 

"Dan laki-laki yang lain yang digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tidak benar. Dan kedua orang tua saya masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban," katanya. 

Dewi mengakhiri klarifikasinya dengan meminta doa tentang rencana pernikahannya.  "Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi, YA SAMBUNG DOANYA SAJA," tutupnya. 

Dewi  dikabarkan akan menikah dengan road manager-nya, Angga Wijaya, di Jember, Jawa Timur. Kabar itu dibenarkan oleh staf Kantor Urusan Agama Cilandak, Jakarta, tempat Dewi Perssik dan Angga Wijaya mengajukan permohonan surat menumpang nikah. Katanya, Angga Wijaya datang langsung pada 30 Agustus lalu untuk mengurus surat tersebut. 

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait