Aurel Dibilang Seumuran dengan Krisdayanti dan Yuni Shara, Ashanty Geram

Christiya Dika Handayani | 28 September 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menuliskan kekesalannya di fitur Instastory akun Instagramnya pada Kamis (28/9).

Hal ini berkaitan dengan komentar netizen yang menyebutkan wajah Aurel Hermansyah, putri sambungnya terlihat lebih tua.

Netizen bahkan menyebut bahwa Aurel, Yuni Shara, Krisdayanti, dan Ashanty tampak seumuran dalam sebuah foto.

Istri dari Anang Hermansyah ini geram dan meminta netizen untuk tidak langsung menuding sesuatu hal tanpa melihat aslinya.

Ashanty juga menyebut orang dewasa sudah melakukan berbagai macam perawatan untuk terlihat lebih muda, sedangkan yang muda masih apa adanya.

"Kenapa orang-orang seneng banget ngatain orang lain hanya dari sebuah foto? Tanpa melihat aslinya langsung ngejudge. Lagian engga semua orang dikasih wajah awet muda, apa mau complain sama yang ciptain? Yang tua-tua juga mungkin waktu muda ya keliatan tua, makin umur pasti dilakukan macam-macam orang supaya keliatan tetep muda. Apa lagi kalo punya uang, segala macam bisa dilakukan. Kita yang udah umur-umur udah perawatan sana-sini, segala macem biar awet muda, yang muda belum melakukan hal-hal seperti orang dewasa. Masih apa adanya," tulis Ashanty.

Ibu dari Arsy dan Arsya ini juga menyebut bisa jadi wajah yang terlihat berbeda tersebut dikarenakan kesalahan dalam pengambilan gambar ataupun makeup yang salah. Ashanty juga meminta netizen untuk menggunakan mulut berbicara yang baik.

"Terkadang make up yang tipis atau natural pun, jika pencahayaan yang salah, angle yang salah, banyak hal yang bisa bikin difoto keliatan beda sama aslinya, kalian pikir menghina ciptaan Allah itu baik ya? Mending pergunakan mulut kita buat bicara yang baik, andai mau mengkritik pun lakukanlah dengan baik, manusia yang bener enggak akan marah hanya dengan kritikan ataupun masukan, bukan dengan perkataan yang menyakitkan. Belum tentu kalian yang bicara juga wajahnya lebih bagus dari yang kalian cibir, atau lebih muda," lanjut Ashanty.

Di unggahan lain, Ashanty juga mengunggah pernyataan yang mengungkapkan dirinya tidak tinggal diam jika ada yang bermain-main dengan anak-anaknya, 

"Saya mungkin terlihat tenang dan pendiam, tapi jika Anda main-main dengan anak-anak saya, saya akan menunjukkan 7 hal kegilaan yang berbeda".

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait