Zaskia Adya Mecca Muntah Darah Saat Ditinggal Hanung Bramantyo Syuting

Ulfa Gusti Utami | 28 September 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca kini tengah mengandung anak ke empat. Memasuki trismester awal kehamilan diakuinya cukup sulit. Mual dan pusing kerap kali dirasakan. Tapi Zaskia Adya Mecca tak ingin larut dan merepotkan sang suami.

Zaskia Adya Mecca berusaha mandiri dan tak bergantung pada suami. Dia tetap mengizinkan sang suami, Hanung Bramantyo sibuk dengan aktivitasnya di dunia film sebagai sutradara. 

Tapi sepertinya niat Zaskia Adya Mecca untuk mandiri di trismester pertama kehamilannya tak bisa terlaksana. Saat Hanung tengah disibukan dengan syuting film terbarunya, Zaskia dan buah hatinya, Bhaikaba menurun kesehatannya. 

Dalam unggahan di Instastory, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan kondisi Bhaikaba yang tengah tertidur sambil menggunakan alat bantu pernafasan. Sudah tiga hari sang putra jatuh sakit.

"Malam ke 3 kita ga tidur pules nikmat sehat, nikmat tidur nyenyak sangat terasa sekarang.. Alhamdulilah Allah banyak kasih malam2 kita bisa tidur nyenyak.. aba batuk sesek 3 smp kita ga tidur nyenyak 3 hari aja rasanya berat bgt," ujar Zaskia Adya Mecca di unggahannya itu.

Lantaran kelelahan ditambah tengah hamil, Zaskia Adya Mecca ikut jatuh sakit. Bahkan, kakak kandung Haykal Kamil ini sampai mengalami muntah darah.

Hanung Bramantyo di akun Instagramnya, Kamis (28/9), memperlihatkan kondisi Zaskia Adya Mecca yang tengah menjalani perawatan. "Pagi muntah disertai darah. duh, setiap lagi shooting ato mau Rilis film baru selalu ada yg sakit. sekarang @bhaikaba dan @zaskiadyamecca," jelas Hanung.

Mengetahui kondisi Zaskia Adya Mecca, netizen langsung ramai memberikan tanggapan. Mereka mendoakan Zaskia Adya Mecca bisa secepatnya kembali pulih. "Semoga lekas sembuh, pantas Mama Zaskia jarang aktif diIG biasanya suka upload video lucu2," tulis netizen di kolom.

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait