Murahnya Perjanjian Kerja Sama Syahrini dengan First Travel

Abdul Rahman Syaukani | 28 September 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tak menampik antara dirinya dan First Travel memang sempat terlibat perjanjian kerja sama saat Syahrini dan keluarga menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah, beberapa bulan lalu.

Dalam perjanjian tersebut, Syahrini wajib membuat postingan setiap hari untuk mempromosikan First Travel selama perjalanan umrah di Tanah Suci. Sebagai kompensasinya, Syahrini cuma mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.

"Harus memposting di medsos Syahrini setiap hari selama pergi (umrah) kemarin. Seluruh keluarga yang ikut itu membayar, buktinya sudah diserahkan ke penyidik," tutur Arman Harnis selaku kuasa hukum Syahrini di Bareskrim Polri di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).

Ditegaskan Arman, kerja sama antara Syahrini dan First Travel hanya berlangsung sekitar satu bulan saja. Setelah itu mereka tidak ada kerja sama atau perjanjian apapun lagi.

"Kerja sama pada saat itu, sebelum berangkat dan sesudahnya kerja sama berhenti. Di dalam (perjanjian) kerja sama sudah jelas bulan Maret berangkat, April selesai. Pokoknya dari perjalanan umrah sampai balik," paparnya.

Syahrini membantah dirinya diendorse oleh First Travel dalam perjalanan ibadah umrahnya bersama keluarga pada Maret 2017 lalu.

Jika benar perjanjian kerja sama itu hanya mendapat potongan 50 persen dan keluarganya yang ikut umrah membayar secara reguler, untuk artis top sekelas Syahrini, perjanjian itu tergolong sangat murah.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait