Rayn Wijaya Akui Sudah Move On dari Audi Marissa

Altov Johar | 29 September 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan hasil akhirnya. Ungkapan ini persis seperti jalinan asmara Rayn Wijaya dan Audi Marissa yang kandas walau masih seumur jagung.

Rayn sendiri menyayangkan hubungannya dengan Audi harus berakhir. Namun bukan berarti dia tak bisa move on karena kandasnya jalinan asmara itu.

"Sayang sih, namanya hubungan enggak ada yang tau. Tapi sudah enggak (galau) lah. Memori sih pasti selalu ada, cuma sudah enggak mungkin kenang masa lalu terus, harus maju," ucap Rayn Wijaya, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) malam.

Rayn pun sudah mengetahui Audi telah memiliki kekasih baru. Dia mengaku turut senang melihat mantan kekasihnya telah bahagia bersama pria lain. Lantas bagaimana dengan dirinya? "Aku gimana ya, masih jalanin aja lah," ujarnya

Putus nyatanya tak merusak tali silaturahmi Rayn dan Audi. Sampai saat ini, Rayn mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. "Masih, keluargaku sama dia juga masih baik," pungkas Rayn Wijaya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait