Saat Daniel Mananta Terpukau Aksi Panggung Agnez Mo

Altov Johar | 29 September 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo tampil memukau di konser musik peluncuran ponsel Vivo V7+. Bahkan, aksi panggung Agnez yang pol-polan mendapat pujian dari Daniel Mananta, yang bertugas sebagai host acara tersebut.

"What a perfect performance. Gue tahan napas lihat di belakang panggung," puji Daniel Mananta kepada Agnez, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) malam. 

Penampilan Agnez memang paling dinanti dalam acara ini. Terbukti, sepanjang jalanya acara, penonton khususnya fans Agnez Mo, tak henti-henti meneriakan nama idola mereka.

Penampilan energik dan koreografi yang apik dari Agnez dan timnya, seolah membius para penonton. Pun saat kemunculan Agnez di atas panggung membawakan lagu "Coke Bottle".

Sesuai janjinya, Agnez menyanyikan 4 lagu terbarunya, yakni "Long As I Get Paid", "Damn I Love You", "Wanna Be Loved", dan "Beautiful Mistakes". Terasa sangat spesial karena ini kali pertama Agnez membawakan lagu itu secara live.

Selain Agnez Mo, beberapa penyanyi dan musisi turut memeriahkan acara ini. Mereka adalah Tulus, Nidji, Zaskia Gotik, Demian, dan Dimas Anger. Acara juga dihadiri Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, dan Zaskia Sungkar, yang merupakan brand ambasador dari produk ponsel Vivo.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait