Anak Terserang Virus, April Jasmine Sedih Tidak Bisa Menemani

Christiya Dika Handayani | 30 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - April Jasmine menuliskan kesedihann karena tidak bisa menemai sang putra, Sulthan Mahmoed Qusyairi saat dirawat di rumah sakit. April Jasmine melalui unggahan di akun Instagram, menunjukkan sang putra saat menjalani perawatan.

Di kolom keterangan, April Jasmine menuliskan Sulthan harus dirawat di rumah sakit karena terkena flu Singapura. April hanya bisa menangis karena tidak bisa menemai sang putra karena tengah hamil. April Jasmine juga menuliskan kondisi anaknya saat sakit.

April Jasmine merasa sangat sedih dirinya hanya bisa mendoakan sang putra. Namun, dia tahu sang putra anak yang kuat. April juga meminta Sulthan tidak sedih.

"Kita ber2 harus sabar ya sayang, baru kali ini mommy ga nemenin Sulthan ke dokter, apalagi harus infus, sedih rasanya. Tapi km anak hebat, km kuat nak, jgn sedih lg ya. I love you anak sholeh," lanjut April Jasmine.

Doa pun mengalir untuk putra pertama April Jasmine dan Ustadz Solmed ini. "Cepet sembuh sayang Sulthan semoga cepet diangkat segala penyakitnya dan di sehatkan kembali amiiiin," komentar netizen.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait