Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Athalla Naufal Putra Venna Melinda

Ulfa Gusti Utami | 1 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Beruntung, Athalla Naufal selamat dalam kecelakaan naas tersebut.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram Athalla Naufal. Ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan mobil Mazda hitam yang dikendarainya ringsek di bagian depan dan belakang. 

Ayahanda Athalla Naufal, Ivan Fadilla, membenarkan musibah kecelakaan yang menimpa putranya itu. "Ia betul (kecelakaan), jadi kejadiannya itu Jumat malam," ujar Ivan Fadilla saat dihubungi melalui sambungan telepon,  Sabtu (30/9).

Ivan Fadilla juga menceritakan kronologi yang menimpa Athalla Naufal pada Kamis malam (28/9) di sekitar wilayah Jakarta Selatan itu. 

"Jadi dia (Athalla)  abis pulang sekolah, mau nyobain kue Verell, pas pulang kecapean, nabrak tiang sebelah kiri, mobil sempe muter terus nabrak lagi," jelas Ivan Fadilla. 

Meski sudah mengonfirmasi dan berkomunikasi lewat telepon dengan sang putra, sayangnya mantan suami Venna Melinda ini mengaku belum sempat menjenguk Athalla Naufal lantaran tengah berada di luar kota. 

"Sekarang saya lagi di luar kota nih, belum lihat keadaanya gimana," pungkas Ivan Fadilla. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait