Ketika Engku Emran Jadi Bahan Ledekan Laudya Cynthia Bella

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah pada awal September lalu, Laudya Cynthia Bella memilih tinggal di Malaysia bersama suaminya, Engku Emran.  Nah, baru-baru ini Laudya Cynthia Bella diketahui sedang berada di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan Engku Emran pada Sabtu (30/9).

Dalam unggahan tersebut, Engku Emran memperlihatkan dirinya tengah menikmati secangkir kopi dengan sang istri yang duduk di depannya. Wadah minuman kopi tersebut bertuliskan namanya namun dengan penulisan yang salah, yakni Pak Imbran. Menariknya, penulisan nama yang salah itu justru menginspirasi Engku Emran untuk menuliskan kalimat romantisnya pada sang istri.

“Panggil aku apa pun. Kopiku akan selalu terasa lebih baik bersama kamu #hellojakarta,” tulis Engku Emran dalam kolom keterangan unggahannya.

Unggahan Engku Emran kemudian dikomentari netizen. Mereka menyebut apa yang dilakukan Engku Emran sebagai hal yang manis dan romantis.

So sweet, semoga kalian bahagia selamanya ya,” tulis netizen. “Posting pict berdua jarang banget. Tapi sekalinya bikin caption, ya Allah. You’re full surprise Broh,” timpal netizen lain.

Melihat nama ejaan sang suami yang salah, Laudya Cynthia Bella justru meledek Engku Emran melalui fitur Instagram Stories. Ia sempat mengunggah sebuah video Boomerang yang menunjukkan sang suami tersipu malu sambil tersenyum. Laudya Cynthia Bella juga menuliskan nama dengan ejaan yang salah dalam unggahan tersebut, “Hey Imbran”.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait