Begini Kronologi Penemuan Mobil Whulandary Herman yang Sempat Hilang

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013, mengaku mobilnya dibawa kabur oleh sopir pribadinya yang bernama Dani. Hal ini disampaikan Whulandary Herman melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Whulandary Herman menyertakan foto sang supir.

Terkait hal ini, banyak netizen yang membantu menyebarkan kabar kehilangan mobil pribadi perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Tidak lama berselang, mobil Whulandary Herman yang dikabarkan hilang bisa ditemukan. Perempuan berusia 28 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan terbarunya. Selain itu, Whulandary Herman juga mengungkapkan kronologi ditemukannya mobil tersebut. 

"Alhamdulillah ya Allah SWT, berkat bantuan teman-teman di seluruh media sosial, beberapa saat yang lalu mobil saya telah dikembalikan di parkiran apartemen saya dan kuncinya dititipkan di Circle K, alhamdulillah. Terima kasih banyak teman-teman, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman semua dan terima kasih untuk mantan sopir saya yang sudah mau mengembalikan mobil saya kembali," tulis Whulandary Herman dalam unggahannya.

Setelah ditemukan, Whulandary Herman kemudian menghapus unggahan sebelumnya tentang mobilnya yang dibawa lari sang sopir.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait