Ringgo Agus Rahman Tak Mau Buru-buru Menilai Ge Pamungkas

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman ikut membintangi film Jomblo yang dirilis 2006 silam. Kala itu Ringgo berlakon bersama Christian Soegiono, Rizky Hanggono, Rianti Cartwright, Nadia Saphira, dan Karenina. 

Di film Jomblo versi baru, yang akan rilis 5 Oktober 2017, karakter Agus yang dulu dimainkan Ringgo, dimainkan Ge Pamungkas. Sementara, Hanung Bramantyo tetap duduk di kursi sutradara. 

Ringgo Agus Rahman ikut senang menyambut kehadiran film Jomblo versi baru. "Bagus ya, berarti ada kesempatan untuk memperbaiki dan mambuat lebih bagus, Jomblo yang terdahulu dan jadi lebih sempurna. Karena kalau jomblo yang dulu tentunya sudah tidak relate lagi dengan yang jaman sekarang. Saya sih mengira, film Jomblo versi baru dibuat untuk lebih sempurna lagi," ujarnya.

Soal akting Ge Pamungkas, Ringgo Agus Rahman tidak mau buru-buru memberi penilaian. "Kita nggak bisa nilai dia cocok atau tidak, lah filmnya juga belum tayang. Saya dulu awalnya juga diragukan untuk memerankan tokoh Agus. Gue nilai pemainnya sudah tepat kok, semuanya sudah berpengalaman didepan kamera. Gue rasa film Jomblo yang sekarang akan jauh lebih bagus," kata dia.

Lebih lanjut, Ringgo Agus Rahman berharap film Jomblo versi baru ini bisa melebihi sukses film Jomblo sebelumnya. "Sekarang penonton lebih pintar, memilih film yang mana untuk mereka. Ini kesempatan bagi generasi sekarang untuk tahu Jomblo karya Aditya mulya," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait