Produseri Pengemudi Ojek Online, Deddy Corbuzier Habiskan Banyak Uang

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier membuat terobosan dengan memproduseri grup musik Geng Ojol. Band tersebut beranggotakan empat pria, yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online. 

Untuk mencari bakat bermusik di kalangan pengemudi ojek online, Deddy Corbuzier dan komposer Eka Gustiwana lebih dulu membuka audisi via Instagram. Kemudian terpilih Topik Syaiful Amin (Bass), Nickky Demos (Drum), Rezah Darda (Gitar), dan Diyan Susanto (Gitar)‎.

"Mereka ini dari berbagai latar belakang berbeda. Ada yang masih kuliah, bahkan ada yang guru. Cerita mereka unik-unik juga," cerita Deddy Corbuzier, akhir pekan kemarin. 

Geng Ojol telah merilis single perdana mereka yang diberi judul JanganDiCancel. Lagu bernuansa pop tersebut menceritakan suka-duka pengojek online. 

Deddy Corbuzier cukup senang melihat respon masyarakat terhadap video Geng Ojol yang dilempar di YouTube. "Yang menonton ada 1,6 juta. Hampir 50 persennya itu sopir ojek semua yang nonton dan komentar," ungkap Deddy Corbuzier.

Kendati demikian, sejak awal mencanangkan projek ini Deddy Corbuzier mengaku sudah siap dengan segala konsekuensinya. Termasuk jika dirinya harus merugi secara materi. 

"Kami keluar uang banyak untuk ini. Saya juga enggak tahu berhasil atau enggak. Tapi kalau berhasil, intinya kami bisa kasih tahu bahwa ada talenta-talenta di bawah sana yang sebenarnya bisa masuk televisi. Saya nggak mikir keuntungan pribadi," ucap Deddy Corbuzier.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait