Bos Majalah Playboy Meninggal, Cynthiara Alona Mengaku Hadir di Rumah Duka

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bos majalah Playboy, Hugh Hefner, meninggal dunia pada Rabu (27/9) lalu di Los Angeles, Amerika Serikat, di usia 91 tahun.

Cynthiara Alona mengaku sempat datang ke rumah duka Hugh Hefner. Kebetulan, saat hugh Hefner berpulang Alona tengah berada di Los Angeles.

"Kemarin saya melayat. Saya kan lagi di LA. Dia tinggal tetanggaan dengan sepupu saya di sini," kata Cynthiara Alona kepada Tabloidbintang.com, Senin (1/9).

Diungkapkannya lebih lanjut, mayoritas wanita yang pernah menjadi cover majalah Playboy hadir ke rumah duka dan acara pemakaman Hugh Hefner. Suasana pun begitu ramai.

Sayangnya Cynthiara Alona mengaku tak bisa mengabadikan momen itu karena pengawasan yang sangat ketat. Untuk sekedar selfie saja, katanya, tak diperbolehkan.

"Mana boleh selfie kayak di Indonesia, mas," ucap Cynthiara Alona.

Hugh Hefner merupakan mantan editor Esquire. Dia lahir di Chicago, Illinois, pada 9 April 1926. Hugh Hefner selama hidupnya dikenal kerap kencan dengan wanita-wanita muda yang rata-rata model majalah Playboy.

Sepanjang hidup Hugh Hefner diketahui menikah tiga kali. Yaitu dengan Millie Williams, Kimberley Conrad, dan Crystal Harris. Hugh Hefner dikeruniai empat anak, masing- masing bernama Marston, David, Cooper, dan Christie.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait