Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla Menikah Tanpa Endorsment

Supriyanto | 2 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mantap untuk menikah lima bulan lagi di Bali. Mereka memutuskan untuk menikah setelah tiga tahun lebih berpacaran.

Marcel dan Deasy akan mengusung konsep internasional dalam sebuah pesta luar ruangan. Meski sudah mengumumkan rencana pernikahan, sejauh ini mereka membiaya dengan uang sendiri tanpa sponsor.

"Nggak sih, ya tapi yang bantuin kami ada, cuma nggak endorse," ujar Marcel Chandrawinata, di sela Soft lounching geometric series by Adelle Jewelry di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla bukan artis yang anti endorsment. Meski banyak artis yang di-endorse saat nikah, adik Nadine Chandrawinata itu mengakui tak masalah. 

"Ya kalau dapat ya nggak apa-apa, itu kan salah satu bentuk kerja sama jadi yang menang kedua belah pihak, jadi kalaupun dapat ya mereka untuk dua-duanya lah," kata  Marcel Chandrawinata.

Marcel Chandrawinata resmi melamar Deasy pada Agustus lalu. Keduanya juga sudah menyiapkan foto prewedding di Bali beberapa waktu lalu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait