Cerita Ade Imam Sulitnya Mengajak Vicky Shu Menikah

Altov Johar | 2 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (23/9), Vicky Shu (30) resmi dinikahi pengusaha asal Solo, Ade Imam (30), di pelataran Kompleks Candi Borobudur, Magelang.

Setelah menikah, suami tidak membatasi aktivitas menyanyi Vicky Shu. Meski dengan status istri, Vicky Shu harus lebih cermat membagi waktu antara karier dan rumah tangga.

Saat Ade mengajaknya naik pelaminan, Vicky Shu tak langsung menerima. Vicky Shu belum yakin dengan Ade saat itu, karena baru mengenalnya satu tahun.

“Apa benar dia jodohku? Benar atau enggak, nih? Aku berdoa dan memasrahkan diri kepada Tuhan,” cerita Vicky Shu di Roemah Penganten by Anne Avantie, Jakarta Pusat, saat fitting busana untuk rangkaian prosesi pernikahannya.

Ade membenarkan sulitnya mengajak Vicky Shu menikah. Butuh banyak hal yang harus dibicarakan, termasuk menyatukan visi dan misi.

“Vicky bukan tipe perempuan yang langsung menerima diajak menikah. Aku butuh perjuangan untuk meyakinkannya,” kata Ade yang fitting di tempat terpisah, yakni di Brutus Rumah Mode, Jakarta Pusat.

Lambat laun Vicky Shu terpesona dengan kesederhanaan Ade. Meskipun sepantar, pelantun “Mari Bercinta” merasakan kenyamanan yang tidak ia dapatkan ketika berpacaran dengan laki-laki yang lebih tua.

“Gaya hidupnya sederhana, kebetulan juga orang Jawa,” Vicky Shu, yang memiliki darah Jawa juga, memuji Ade.

Sementara Ade menyebut Vicky Shu perempuan yang berprinsip tegas. “Aku banyak belajar setelah kenal dengan Vicky,” Ade balik memuji.

 

(tov / han / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait