Hadapi Sidang Cerai Perdana, Nafa Urbach Cantik Umbar Senyum

Supriyanto | 2 Oktober 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee, Senin (2/10) siang ini hadapi sidang perceraian perdana di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Sidang dengan agenda mediasi kedua pihak, penggugat dan tergugat diminta hadir dalam persidangan.

Nafa Urbach, selaku penggugat hadir ke PN Jakarta Selatan. Didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin, ibu satu anak itu tiba sekitar pukul 10.20 WIB menumpang mobil bersama pengacaranya.

Mengenakan, blouse hitam dipadu choker, dibalut blazer putih dengan rambut dikuncir buntut kuda, Nafa Urbach tampak cantik. Ia pun menebar senyum tatkala disapa oleh wartawan.

Kehadiran Nafa Urbach langsung disambut kilatan cahaya fotografer dan kamerawan yang ingin mengabadikan gambar kedatangannya.  

Tanpa mengucapkan sepatah kata, Nafa langsung melangkah masuk ke dalam PN Selatan, menuju ruangan Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan PN Selatan sambil menunggu jalannya sidang.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Juwono. Pada 19 September lalu Nafa melalui pengacaranya menggugat cerai Zack Lee ke PN Selatan.

Dalam materi gugatannya, Nafa urbach memasukan soal hak asuh anak.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait