Ingin Ganti Gaya Rambut, Prilly Latuconsina Diminta Papanya Meniru Selena Gomez

Ulfa Gusti Utami | 2 Oktober 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar nama Prilly Latuconsina, pasti identik dengan tubuh mungil dan rambutnya yang hitam dan panjang. Artis berusia 20 tahun itu memang terlihat nyaman dengan rambut panjangnya, ia juga jarang terlihat mengubah model atau bahkan sekedar berganti warna rambut. 

Namun, baru-baru ini sepertinya Prilly Latuconsina mendapat protes dari sang teman lantaran ia jadi membutuhkan waktu yang lama untuk sekedar menata rambut. Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggahan Prilly di Istastorynya, Minggu (1/10) lalu. 

Mendapat protes dari sang teman, Prilly Latuconsina sepertinya berniat mengubah gaya rambutnya. Hal itu ditunjukan dari foto yang diunggahnya tak lama setelah mendapat protes. Pemain Ganteng Ganteng Serigala ini nampaknya merujuk model rambut Selena Gomez yang terlihat pendek sebahu sebagai inspirasi penampilan baru. 

Dalam foto, Prilly Latuconsina juga terlihat meberikan keterangan bahwa sang ayah juga meminta dirinya mengubah gaya rambut menjadi lebih pendek, tepat seperti gaya rambut yang dimiliki Selena Gomez tersebut.

"si papa nyuruh potong sependek ini....(emoji)," tulis Prilly Latuconsina dalam fotonya.

Apakah ia akan benar-benar memotong rambutnya sperti model rambut Selena Gomez, kita nantikan saja kabar dari Prilly Latuconsina selanjutnya. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait