Jadi Host Infotainment, Vanda Rainy Kini Paham Pekerjaan Wartawan Hiburan

Wida Kriswanti Senin, 2 Oktober 2017 15:00:00
Vanda Rainy bangga jadi host Status Selebiritis (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kurang lebih setengah tahun terakhir, pesinetron Vanda Rainy jalani profesi barunya sebagai host infotainment Status Selebritis. Namun tidak sekadar menjadi host, karena di acara yang pernah lama dibawakan Joe Richard itu sang host juga dituntut untuk terjun langsung ke lapangan, menemui artis yang menjadi bahan berita.

"Jadi Status Selebritis itu sempat ganti konsep host-nya cuma di dalam studio. Nah yang aku pegang sekarang yang konsepnya sama kayak dulu pas dibawakan Joe Richard. Host-nya keluar - keluar gitu, ke lokasi - lokasi syuting," buka Vanda Rainy saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, beberapa hari lalu. 

Tak ayal hal ini membuat Vanda Rainy merasakan suka duka yang dirasakan para pewarta hiburan. Dari rekan - rekan kerjanya di tim liputan, Vanda Rainy banyak mendengar cerita belakang layar yang selama ini tidak pernah diketahuinya. 

Vanda Rainy (Bambang / Tabloidbintang.com)
Vanda Rainy (Bambang / Tabloidbintang.com)

"Seru, aku jadi tahu, wartawan itu kalau nunggu artis suka lama, ya," ujar Vanda Rainy. "Tapi menurut aku, sih, sebetulnya artisnya enggak keberatan, tapi, kan dari tim produksi belum tentu mengizinkan," imbuhnya. 

Tidak mengeluh, Vanda Rainy pun bersabar untuk ikut menunggu lama. Bahkan jika ada pewarta hiburan lain dengan target artis yang sama, ia rela untuk menambah waktu menunggunya demi hasil wawancara yang ekslusif. 

"Silakan yang lain duluan, saya belakangan, ha ha ha," pungkas Vanda Rainy

 

(wida / wida)

- Make Up by: Melani Indrawan (081286513484) / IG: @bymelanindrawan

 

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.