Acha Septriasa Ungkap Arti Nama Putrinya

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa melahirkan putri pertamanya pada 20 September lalu di Australia pukul 12.14 waktu setempat setelah 28 jam berjuang melalui proses persalinan normal. Anak pertamanya itu diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.

Tidak banyak yang mengetahui arti nama dari putrinya bersama dengan Vicky Kharisma ini. Sampai akhirnya, melalui unggahannya ia mengungkapkan artinya.

"Bridgia Kalina seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana, bridgia artinya strength : sumber kekuatan dan penghubung yang kuat. Kalina artinya "to love" terinspirasi dr Bunga yang tumbuh di Australia #BabyBrie," tulis Acha Septriasa dalam kolom keterangan foto Bridgia.




 

Sontak netizen memuji nama putri Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ini. Mereka bahkan menuliskan doa untuk Baby Brie, sapaan putri Acha.

"Beautiful baby with a beautiful name. Welcome to the world #BabyBrie Love (Bayi cantik dengan nama yang cantik. Selamat datang ke dunia #BabyBrie)," komentar netizen. "Cantiiiikknya baby Brie. Semoga senantiasa jadi penyejuk pandangan kedua orang tuanya," timpal netizen lain.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016. Setelah menikah, Acha Septriasa meninggalkan dunia hiburan dan tinggal bersama sang suami, Vicky Kharisma yang bekerja di Australia.

(dika / ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait