Kuasa Hukum Sebut Makanan Anniesa Hasibuan Sangat Sederhana

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anniesa Hasibuan dan suami, Andika Surachman, mendekam di dalam tahanan kurang lebih 2 bulan lamanya.

Sebelum mendekam di balik jeruji besi, Anniesa Hasibuan kerap memperlihatkan gaya hidup mewah dan glamor di akun media sosialnya. Namun kini Anniesa Hasibuan hidup sederhana di dalam tahanan.

"Makannya Bu Anniesa sama bapak Andika enggak terlalu yang gimana-gimana, gitu. Malah mahalan saya makanannya," kata Deski selaku kuasa hukum Anniesa Hasibuan kepada Tabloidbintang.com, Senin (2/10).

Ditanya lebih lanjut apakah Anniesa Hasibuan tambah kurus selama berada di dalam tahanan, Deski mengaku tidak ada perubahan signifikan dalam bentuk fisik desainer yang sempat menggelar fashion show di beberaka kota di dunia itu.

"Biasa aja kayak waktu pertama kali aku ketemu, masih segitu segitu aja. Dia sehat," tutur Deski.

Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman ditangkap polisi dari Bareskrim Polri atas kasus dugaan penipuan terhadap para calon jamaah umrah First Travel. Tak lama setelah ditangkap pada 9 Agustus 2017 lalu, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman langsung dijadikan tersangka.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait