Hubungan Tata eks Tommy Soeharto, dengan Aktor Hollywood Ini Semakin Mesra

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani, dengan aktor Hollywood, Bobby Tonelli, tampaknya semakin mesra.

Kemesraan mereka kembali terlihat di akun Instagram pribadi keduanya.

Di unggahan Minggu (1/10), Tata Cahyani dan Bobby Tonelli pamer kemesraan saat berolahraga. Bersepeda jadi pilihan keduanya untuk menghabiskan waktu berdua.

"Minggu bersepeda kembar. Pagi ini diantara hujan. Sangat mudah melupakan, kadang-kadang bagaimana kita bisa menganggap tubuh kita begitu kita sehat, baik dan terbebas dari cidera. Habiskan pagi seperti ini dengan lebih bersyukur. Selamat hari Minggu! Semoga kita semua selalu diberi kesehatan rohani & jasmani," tulis Tata Cahyani dalam kolom keterangan unggahannya.

Beberapa netizen menyukai aktivitas yang dilakukan oleh Tata Cahyani dengan bintang film Running Red tersebut. Bahkan netizen turut memberikan doa untuk Tata.

"Waahhhh. Bunda Tata hbs berolah raga gowes yaaa. Semoga sehat selalu ya bunda Tata," komentar netizen.

"Keren, quality of life," ujar netizen lain.

"Mba tata, sehat terus ya mba, suka liatnya, tetep cantieek bgt," komentar netizen lain.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan hubungan keduanya dimulai. Namun, keduanya tampak tidak segan-segan memamerkan kemesraan mereka di akun Instagramnya masing-masing.

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait