Dude Harlino Ungkap Berat Badan Alyssa Soebandono Kembali Normal dalam Seminggu

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak netizen yang terkejut ketika Alyssa Soebandono atau Icha melahirkan anak kedua pada 2 Agustus lalu. Pasalnya perut dan bentuk badan Alyssa Soebandono selama masa kehamilan tidak terlihat seperti orang yang sedang hamil.

Alyssa Soebandono bahkan tetap menjalani syuting sinetron Gali Lobang Tutup Lobang dalam kondisi hamil tua. Dude Harlino tidak memungkiri selama masa kehamilan perut istrinya tidak terlalu besar.



“Kehamilan Icha normal, berat janinnya normal tapi memang secara tampilan perut Icha enggak terlalu besar. Apalagi kalau dia pakai baju agak gombrong, kayak biasa saja (tidak seperti sedang hamil),” kata Dude Harlino kepada tabloidbintang.com.

Tidak seperti wanita hamil kebanyakan yang berat badannya melonjak saat hamil, berat badan Alyssa Soebandono justru tidak naik drastis. Hanya 7,5 kg. Tidak jauh berbeda pada saat kehamilan pertama yang hanya naik 7 kg.

“Seminggu setelah melahirkan berat badan Icha sudah kembali normal. Jadi enggak perlu diet lagi. Cuma asupan gizi dia harus ditambah karena masih memberikan ASI,” kata Dude Harlino yang mengaku lupa berat badan Alyssa saat ini.



Putra kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang diberi nama Mahendra Malik Harlino lahir melalui proses caesar. Sama seperti proses persalinan yang ditempuh untuk anak pertama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang kini berusia 2 tahun 8 bulan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait