Awkarin Klarifikasi Soal Video Dicuekin Desainer di Catwalk, Netizen Tak Percaya

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini lantaran videonya saat menjadi model di atas catwalk diunggah akun gosip. Salah satunya akun 3dara_rumpi.

Dalam video tersebut pemilik nama asli Karin Novilda ini terlihat jalan bersama dengan 3 model lainnya. Namun saat akan kembali ke belakang panggung, Awkarin tampak diacuhkan dan seperti tidak dianggap oleh sang desainer.

Pasalnya, saat sedang berpelukan Karin terlihat tertinggal di belakang dan tidak diajak jalan bersama.

Awkarin pun membalas komentar netizen. Dalam balasannya tersebut, Awkarin menyebut bahwa desainer tersebut merupakan teman baiknya. Selain itu, Awkarin tertinggal karena telat jalan. Awkarin juga mengatakan kepada netizen tersebut untuk tidak memfitnahnya.

"Telat jalan sist bukan dicuekin hahaha kerjaannya bikin fitnah mulu yaa kalian kapan suksesnya buk. Makanya sist, kerjaannya jangan ngegosip dan fitnah mulu, sirik aja saya tambah sukses, orang saya & designernya temenan baik, malu sih aku jadi kalian-kalian ini, kerjaannya cuma bikin fitnah, dapet duit juga ngga, jangan kebanyakan sirik sist nanti disusahin loh hidupnya hehe," balas Awkarin seperti screenshot yang diunggah pada Senin (1/10).

Tetapi, pembelaan Awkarin tersebut justru menuai kritikan netizen. Netizen tidak percaya jika Awkarin telat saat berjalan.

"Masa iya klo telat jalan sampe masuk pintu di cuekin sueeee ngelesss mulu nih upil anoa, klo ngaku di cuekin malu atuh uwing," ujar netizen. "Org designer nya tepat didepan muka dia tp malah meluk yg lain tuh. Masa iya telat jalan," timpal netizen lain.

"Apanya yang telat jalan njir wkwkwk itu jelas banget dicuekinnya," kata netizen lain.

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait