Natasha Rizky Bangga Mewakili Hijabers di Film Jomblo

Ari Kurniawan Rabu, 4 Oktober 2017 08:00:10
Natasha Rizky bintangi film Jombo versi baru. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky antusias menyapa pengunjung gala premiere film Jomblo di Cikupa, Tangerang, Senin (2/10). Caca --sapaan akrabnya-- tak henti menebar senyum dan antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penggemar. 

Salah satu pesan yang disampaikan Natasha Rizky adalah supaya penonton tidak selalu membanding-bandingkan filmnya dengan film Jomblo pertama, yang dirilis 11 tahun lalu. 

"Orang-orang, bahkan suamiku sendiri, ngebanding-bandingin sih. Tapi kalau nonton buat film ngritik atau mencari kelemahannya, nggak akan ada habisnya. Karena film pasti ada kelemahannya," ungkap Natasha Rizky

Tanpa harus membanding-bandingkan dengan film terdahulu, Natasha Rizky menjamin penonton akan sangat terhibur oleh Jomblo versi baru. 

"Karena memang beda sih. Dari segi film dan karakter juga beda. Agus yang dulu dengan Agus yang diperankan Ge Pamungkas sekarang juga beda banget," jelasnya lebih lanjut. 

Selain cerita yang dibuat lebih segar, Natasha Rizky meyakini kehadiran dirinya juga cukup jadi pembeda. 

"Dulu kan nggak ada karakter yang berhijab ya. Jadi di sini aku bisa mewakili generasi hijabers di luar sana. Senang sih," ungkap ibu dua anak itu. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.