Tulis Kata Almarhum, Ruben Onsu Sindir Siapa?

Ulfa Gusti Utami | 4 Oktober 2017 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menulis kata-kata yang membuat pengikutnya di media sosial penasaran.

Dalam tulisan itu, Ruben meminta suatu pihak untuk sikap saling menghargai, terlebih lagi jika orang tersebut sudah tiada dan pernah berjasa selama hidupnya.

“Selama hidup nya dia (alm) banyak jasa loh, jgn gitu lah hargain keluarga nya, selama hidup nya kurang apa dia support buat semua. Skrg apa salah nya hargai keluarga nya sepeti kt menghargai selama beliau ada,” tulis Ruben onsu.

Suami Sarwendah ini juga mengingatkan agar kesulian seseorang tidak dijadikan kesempatan untuk mengambil keuntungan. 

“Hidup saling menghargai dan menghormati itu penting, klo gak paham apa yg saya maksud berarti emang dableg, gak minta apa2 cuman tolong respect sedikit aja, pikirin selama (alm) berkarya dia banyak bantu kalian juga,” tambah Ruben Onsu.

Tulisan Ruben di Instastorynya itu pun terlihat diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis ke Instagram pada, Selasa (3/10). 

Unggahan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pensaran untuk siapa sebenarnya tulisan itu dibuat. Pasalnya, belakangan Ruben Onsu diketahui tak pernah memiliki masalah dengan siapapun. 

"Ihh aku ikutan kepo deh.....Yg dimaksud siapa sih," tanya netizen di kolom komentar. 

"kira-kira ini buat siapa ya , kok kepo?" uajr netizen lainnya. 

"Entah kel alm olga atau jupe, intinya sih ruben cuma ngingetin aja sebagai temen/sahabat jangan ngelupain jasa temen yg udah ga ada, minimal bisa bantu2in keluarganya juga. Menurut saya sih gtu." tebak salah satu netizen. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait