Dude Harlino Kian Bersemangat Bisnis Kue Kekinian

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino semakin menikmati kesibukan barunya di dunia bisnis. Suami Alyssa Soebandono itu menaruh perhatian besar pada usaha kue kekinian dari Padang, Sumatera Barat, yang diberi nama Lapis Minang Nantigo. 

Inovasi jadi salah satu kunci sukses Dude Harlino dalam menjalankan bisnisnya. "Seperti awal membuka outlet ini, bahwa saya sangat ingin terus berevolusi memberikan sesuatu yang baru. Baru beberapa bulan berdiri, sekarang sudah tambah 2 varian rasa baru Premium Snow White dan Premium Choco Milk," cerita Dude Harlino.

Untuk kelancaran bisnis, Dude Harlino menjalin kedekatan dengan konsumen toko kuenya yang diberi nama Sanak Nantigo. Beberapa waktu lalu, Dude mengajak puluhan Sanak Nantigo jalan-jalan, menikmati keindahan alam Sumatera Barat. 

"Iya ada cerita seru, saya baru saja jalan-jalan rekreasi di kota Padang. Kami mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menjadi ikon Padang, seperti Pantai Padang dan Mesjid Raya Sumatra Barat. Senang bisa meluangkan waktu bersama Sanak Nantigo," lanjutnya. 

Sukses bisnis Dude Harlino di Sumatera Barat ternyata mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Kudapan manis yang dijual Dude diharapkan bisa jadi daya tarik wisatawan domestik dan mancanegara untuk berkunjung ke Sumatera Barat, khususnya Padang. 

"Kami sangat mengapresiasi anak-anak muda seperti Dude dan timnya dengan membuka outlet oleh-oleh di kota Padang. Kami berharap dan optimis Lapis Minang Nantigo sebagai oleh-oleh baru di Sumatera Barat yang nantinya ikut mengangkat pariwisata Kota Padang," ungkap Derliati,  Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatra Barat.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait