Anniesa Hasibuan Janji Berangkatkan Semua Jemaah First Travel, Begini Caranya

Abdul Rahman Syaukani | 4 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman berjanji memberangkatkan semua jemaah First Travel ke Tanah Suci. Pasalnya, pasangan ini menganggap hal tersebut sebagai utang yang harus dipenuhi karena akan dituntut dunia dan akhirat.

Lalu bagaimana cara Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman memberangkatkan jamaahnya? Terlebih harta benda mereka sudah disita aparat penegak hukum.

Deski, kuasa hukum Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman, mengungkapkan strategi kliennya untuk memberangkatkan jemaah. "Sebenarnya gini,yang pertama ada investor," katanya.

Kedua, jika dalam proses hukum Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman dinyatakan tidak bersalah di pengadilan, aset-aset milik mereka akan dijaminkan untuk memberangkatkan jamaah ke Tanah Suci.

"Kalau Bapak Andika tidak terbukti bersalah kan ada aset- aset yang bisa dijaminkan," tutur Deski.

Cara berikutnya adalah dengan melepas saham First Travel.  "Dengan nama besar First Travel tentu banyak yang mau beli sahamnya," ucapnya.

Deski optimistis semua jemaah bisa diberangkatkan ke Tanah Suci oleh First Travel. Apalagi perusahaan tersebut dianggapnya sudah memiliki jaringan yang kuat. "Mereka sudah punya nama besar, sudah punya vendor, sudah punya channel, tinggal mereka ngejalanin aja," tandas Deski.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait