Shireen Sungkar Akui Hamil Anak Ke-3 Lebih Berat

Supriyanto | 5 Oktober 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga. Usia kandungannya saat ini sudah menginjak tiga bulan. Kehamilan kali ini dirasakan paling berat oleh istri Teuku Wisnu itu.

"Kalau yang saya perhatikan dari yang (anak) pertama, kedua, sama ketiga ini, kayaknya yang ketiga cukup berat untuk Shireen, karena muntahnya, mualnya, itu lumayan berat," cerita Teuku Wisnu, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Di kehamilan anak pertama Shireen Sungkar sempat mendapat perawatan itensif. Pada kehamilannya sekarang Shireen mengalami hal yang sama dan lebih terasa berat.

"Ini lebih mual. Anak satu dan dua juga mual. Kalau Adam operasi usus buntu segala macam. Cuma yang ketiga mual hanger dan ya jadinya harus bed rest. Ketemu doang saja kayak nggak dulu deh. Bawaannya di rumah terus,"  lanjut Teuku Wisnu.

Mengetahui kondisi istrinya yang mudah menurun saat hamil, Teuku Wisnu pun meminta istri untuk fokus pada kesehatannya.

"Di rumah sama anak-anak juga nggak bisa terus, karena mualnya itu. Kasihan, bingung juga Adam lihat maminya kenapa. Cuma kadang-kadang, kalau nggak misalnya main sama anak. Kalau lagi nggak mual Shireen memilih untuk istirahat," ungkap Teuku Wisnu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait