Curhat Natasha Rizky Dihujat karena Melakukan Hal Ini

Ari Kurniawan Kamis, 5 Oktober 2017 09:15:05
Natasha Rizky sempat dihujat karena melakukan Jomblo Dance. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky ikut mengunggah video dirinya saat melakukan Jomblo Dance, yang beberapa waktu belakangan jadi viral. 

Tapi tak semua respon yang didapatnya bernada positif. Natasha Rizky bercerita, tidak sedikit kritik, bahkan hujatan, yang dilayangkan netizen kepada dirinya. 

"Aku, Indah Permatasari, Aurelie Moeremans, dan Ge Pamungkas buat video (Jomblo Dance) itu untuk promo film Jomblo. Eh gue malah dihujat," curhat Natasha Rizky, di sela Premiere film Jomblo di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10).

Natasha Rizky sempat dihujat karena melakukan Jomblo Dance. (Seno/tabloidbintang.com)
Natasha Rizky sempat dihujat karena melakukan Jomblo Dance. (Seno/tabloidbintang.com)

Natasha Rizky merasa kaget. Sebab, dia merasa tidak ada yang berlebihan dari gerakan tubuh yang dia lakukan. "Mungkin karena aku hijab dan nge-dance, jadinya dihujat begitu ya," ibu dua anak itu menduga-duga. 

Awalnya Natasha Rizky tak terlalu serius menanggapi komentar netizen. Tapi, ia sempat juga tergoda untuk memberi balasan di akunnya. 

"Sempat gue balas karena udah sangat kesal, 'mas ini promo film jangan serius-serius banget'. Ya gue sebel aja. Pokoknya komennya itu kata-katanya nyebelin banget," Natasha Rizky menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.