Curhat Natasha Rizky Dihujat karena Melakukan Hal Ini

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky ikut mengunggah video dirinya saat melakukan Jomblo Dance, yang beberapa waktu belakangan jadi viral. 

Tapi tak semua respon yang didapatnya bernada positif. Natasha Rizky bercerita, tidak sedikit kritik, bahkan hujatan, yang dilayangkan netizen kepada dirinya. 

"Aku, Indah Permatasari, Aurelie Moeremans, dan Ge Pamungkas buat video (Jomblo Dance) itu untuk promo film Jomblo. Eh gue malah dihujat," curhat Natasha Rizky, di sela Premiere film Jomblo di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10).

Natasha Rizky merasa kaget. Sebab, dia merasa tidak ada yang berlebihan dari gerakan tubuh yang dia lakukan. "Mungkin karena aku hijab dan nge-dance, jadinya dihujat begitu ya," ibu dua anak itu menduga-duga. 

Awalnya Natasha Rizky tak terlalu serius menanggapi komentar netizen. Tapi, ia sempat juga tergoda untuk memberi balasan di akunnya. 

"Sempat gue balas karena udah sangat kesal, 'mas ini promo film jangan serius-serius banget'. Ya gue sebel aja. Pokoknya komennya itu kata-katanya nyebelin banget," Natasha Rizky menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait