Nino RAN Bersyukur Bisa Melihat Bakat Nagita Slavina Lebih Dekat

Altov Johar Kamis, 5 Oktober 2017 10:00:04
Nino RAN bersyukur bisa bekerjasama dengan Nagita Slavina. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nino RAN menggandeng Nagita Slavina sebagai rekan duet di single solo teranyarnya bertajuk Benar Nyata. Menurutnya, istri Raffi Ahmad itu memiliki musikalitas yang mumpuni.

"Gue diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk melihat talenta Gigi lebih dekat. Semua orang udah pernah dengar dia nyanyi. Gue lihat dia punya musikualitas yang baik," ujar Nino, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/10).

Nino senang bekerja sama dengan Nagita Slavina yang punya komitmen tinggi untuk menggarap projek ini. Nino sadar betul padatnya aktivitas ibu satu anak tersebut.

Nino RAN bersyukur bisa bekerjasama dengan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)
Nino RAN bersyukur bisa bekerjasama dengan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia selalu menyempatkan hadir. Gue selalu minta buat rekaman, foto, besok kita juga ada sesi buat konten promo. Dia nggak ribet walaupun udah punya anak," ungkap Nino.

Nino berharap, projek ini memberi dampak positif bagi karier musik Nagita Slavina. Apalagi Nagita sempat berniat menelurkan album musik. "Semoga bisa jadi landasan yang baik, dan Gigi bisa buat album," ucap Nino RAN. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.