Dituding Menghina Panglima TNI, Nikita Mirzani Minta Maaf

Supriyanto | 5 Oktober 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membantah melakukan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitternya. 

Kendati tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan, Nikita Mirzani tetap meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan adanya kabar tidak benar ini.

"Niki minta maaf kepada pihak kepolisaan dan bapak Jendral Panglima TNI karena adanya berita salah paham ini, mereka direpotkan dengan laporan yang tidak enak ini," ujar Nikita Mirzani dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Artis kontroversial itu merasa ada pihak tertentu yang sengaja menyebar fitnah mengatasnamakan dirinya.

"Niki menilai Niki ini lagi dimanfaatkan oleh beberapa orang yang Niki enggak tahu tujuannya apa. Niki menganggap nama besar Niki sedang dimanfaatkan," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku heran ada pihak-pihak yang mau melaporkan dirinya ke polisi. Padahal, kata dia, kicauan akun yang mengatasnamakan dirinya di Twitter belum jelas kebenarannya.

"Padahal ini jelas-jelas hoax. Kalau memang ada sebagian orang yang mau melaporkan, ada baiknya klarifikasi ke Niki. Karena Niki menaruh nomor kontak manajemen di instagram Niki. Karena punya kemauan sendiri untuk langsung melaporkan," beber Nikita Mirzani.

Dalam hal ini Nikita Mirzani juga meminta bantuan kepada kepolisian dan TNI untuk membantu menyelesaikan permasalahannya.

"Tapi Niki enggak masalah dan meminta pihak kepolisian dan Jendral Panglima TNI, untuk bisa membantu masalah ini," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait