Dude Harlino Cerita Soal Alyssa Soebandono Balik Syuting Lagi Usai Melahirkan

Indra Kurniawan | 5 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Soebandono melahirkan anak kedua yang diberi nama Mahendra Malik Harlino pada 2 Agustus 2017. Proses persalinan Alyssa Soebandono dilakukan saat ia menjalankan syuting sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Ia memerankan Mimi, istri Ozi yang diperankan oleh suaminya sendiri, Dude Harlino.



Meski disibukkan mengurus dua anak kata Dude Harlino, Alyssa Soebandono atau Icha tidak meninggalkan tanggung jawab di Gali Lobang Tutup Lobang. Dia tetap syuting seperti biasa. Hanya saja, tidak syuting di lokasi syuting kawasan Cibubur. Melainkan di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Peran Icha tidak dihilangkan. Icha masih syuting, kok. Tapi syuting di rumah. Syutingnya seminggu sekali. Jadi, kru datang ke rumah dan rumah di-set seperti di lokasi,” kata Dude Harlino ditemui tabloidbintang.com di lokasi syuting Gali Lobang Tutup Lobang kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kondisi seperti ini menurut Dude Harlino sudah dibicarakan sebelumnya dengan bos Sinemart, Leo Sutanto. “Saya sudah berkomunikasi sama Pak Leo (saat ditawari main di Gali Lobang Tutup Lobang) bahwa istri saya hamil besar. Kata Pak Leo enggak apa-apa, nanti kita atur saja,” Dude Harlino mengingat ucapan Leo Sutanto.

Tak lama setelah Alyssa Soebandono, Leo Sutanto menanyakan kesiapannya untuk syuting lagi. “Icha ditanya apa suah siap syuting lagi? Syuting di rumah saja enggak apa-apa, kata Pak Leo,” tandas Dude Harlino. Untungnya, syuting yang dijalani Alyssa Soebandono tidak berat.



“Cuma di tempat tidur. Tidur-tiduran saja. Kebetulan ceritanya Icha habis melahirkan. Sama dengan kehidupan nyata, he he he,” kata Dude Harlino.

(Ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait