Samuel Zylgwyn Pilih Bisnis Properti Ketimbang Cake: Yang Masuk Akal Saja Deh

Indra Kurniawan | 5 Oktober 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maraknya artis yang berbisnis kue tidak membuat Samuel Zylgwyn tergoda mengikuti jejak mereka. Samuel lebih memilih bisnis yang dianggap aman dan tidak mengandung risiko besar.

“Sekarang sudah mikir bisnis yang riil. Bisnis yang masuk akal saja, deh. Cake untungnya memang gede. Cuma takutnya sekarang lagi musim saja, enggak tahu bagaimana nanti,” kata Samuel Zylgwyn kepada tabloidbintang.com.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, Samuel Zylgwyn kini serius merintis bisnis properti. Dengan harga tanah yang tak akan pernah surut, Samuel meyakini bisnis properti memiliki prospek bagus di masa depan.




 

“Enak properti. Paling aman, paling beres. Enggak mau saham, emas, dan lainnya. Pusing. Kalau hilang stres. Mending yang aman-aman saja,” tandas Samuel Zylgwyn yang memiliki bisnis indekos sebanyak 66 kamar di Bandung, Jawa Barat.

Properti bukan satu-satunya bisnis Samuel Zylgwyn. Ia kini tengah membidik bisnis penyimpanan frozen chicken. “Pertimbangannya banyak. Lebih awet. Bisa lima bulan di kulkas. Tanpa bumbu, tanpa jeroannya. Dan ibu-ibu pasti beli,” beri tahu Samuel.

(Ind / ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait