Ultah Pedangdut Gebby Vesta Dimeriahkan Model-model Cantik Berbalut Lingerie

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2014 | 18:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Gebby Vesta telah genap berusia 28 tahun. Perayaan ulang tahunnya digelar di salah satu bar di Kawasan Blok M, Jakarta selatan, pada Rabu (22/5) malam sampai Kamis dini hari.

Datang ke acara tersebut sejumlah tamu undangan dari sahaba dan jaringan sang DJ yang beralasal dari kalangan menengah atas. "Yang hadir ini komunitas atas, Mas," ucap Gebby Vesta bangga, pada Bintang Online.

Ulang tahun wanita yang juga jadi penyanyi dangdut ini semakin meriah ketika suasana dihentak musik hasil racikan DJ Varra. Suasana makin heboh oleh performance dari model-model cantik berbalutkan lingerie menghibur para tamu undangan.

Dari awal acara sampai akhir, ekspresi wajah Gebby Vesta tampak ceria. Acara baru selesai pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Di ulang tahunnya kali ini, pemilik goyangan khas Si Goyang DJ berharap bisa lebih membahagiakan keluarga. "Harapannya bisa sehat terus, pengin berkarya terus, bisa kerja terus buat membahagiakan keluarga. Dan jadi orang yang bermanfaat buat sekitar," bilang Gebby Vesta.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait