Diduga Hina Panglima TNI, KPI Diminta Cekal Nikita Mirzani Tampil di Televisi

Abdul Rahman Syaukani | 6 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Pengusaha Indonesia Muda (PIM) mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, pada Jumat (6/10).

Kepada KPI, para pengusaha tersebut meminta agar Nikita Mirzani dicekal tampil di televisi karena dianggap telah melakukan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Kami mendesak KPI mencekal tayangan terhadap siapa pun yang memecah belah bangsa dengan melakukan kegaduhan masyarakat di hari-hari yang buat kita gembira dengan adanya ulang tahun TNI," ungkap Sam Aliano, Ketua PIM.

Lanjut Sam Aliano, sejumlah pengusaha marah karena Panglima TNI yang seharusnya dihormati malah dilecehkan oleh cuitan Twitter atas nama Nikita Mirzani. "Ada pernyataan Nikita Mirzani bahwa Panglima TNI Jenderal Gatot dimasukkan ke lubang buaya. Kami marah, karena lubang buaya itu kan tempat di mana jenderal-jenderal mati dibunuh oleh PKI pada zaman itu," katanya.

Sebelumnya Nikita Mirzani sudah melayangkan bantahan terhadap cuitan tersebut. Ia mengaku tak pernah menulis cuitan tersebut. Nikita Mirzani juga merasa dirinya telah menjadi korban fitnah. 

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait