5 Foto Vanessa Surya, Perempuan Imut yang Katanya Pacar Baru Glenn Fredly

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Vanessa Surya jadi pembicaraan setelah foto-fotonya bersama Glenn Fredly tersebar di media sosial. Vanessa Surya kemudian disebut menjadi kekasih Glenn Fredly menggantikan Aura Kasih. 

Sementara itu tidak banyak yang bisa diketahui tentang Vanessa Surya. Dari akun Instagramnya, diketahui bahwa perempuan cantik itu baru saja menyelesaikan pendidikan S-2. 

Selain itu tak banyak informasi lain yang bisa diketahui kecuali melihat foto-foto cantiknya. Berikut lima foto cantik Vanessa Surya. 

1. Di balik kawat pagar 

Memasang wajah tanpa ekspresi, Vanessa Surya berdiri di balik pagar kawat memakai setelan hitam bergaris putih. Vanessa Surya terlihat cantik dengan rambut bob sebahunya, yang cocok membingkai wajahnya. 

2. Berpose dengan baju hitam bergaris putih

Vanessa Surya memajang senyum tiga jarinya sambil berpose agak membungkuk. Di foto ini, Vanessa Surya terlihat menggemaskan memakai celana dan atasan hitam bergaris putih, tanpa sepatu hanya memakai kaus kaki putih. 

3. Bersama beruang

Vanessa Surya nampaknya ahli berpose menggemaskan. Vanessa Surya duduk berhadap-hadapan dengan boneka beruang yang sama besarnya dengan dirinya. Vanessa Surya kemudian berfoto dengan pose seolah ingin mencium boneka tersebut. 

4. Memeluk boneka

Lagi-lagi Vanessa Surya berpose menggemaskan. Kali ini, Vanessa Surya yang memakai topi dan memakai baju bernuansa hijau dan biru, tersenyum sambil memeluk boneka berukuran kecil. 

5. Foto pastel vintage

Vanessa Surya tersenyum sambil memakai jaket bernuansa pink vintage. Nuansa vintage itu semakin kental dengan background foto yang berwarna pink vintage, membuat Vanessa Surya terlihat manis di foto itu. 

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait