Krisdayanti Mengaku Dapat Bonus, Tapi Tidak Berupa Uang

Wayan Diananto | 13 Oktober 2017 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti (43) terpilih menyanyikan soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2. Ini bukan kali pertama, Krisdayanti menyanyikan soundtrack. Sebelumnya, pelantun "Menghitung Hari" itu menyanyikan "Surga Yang Tak Dirindukan", soundtrack dari film yang berjudul sama pada 2015. Tahun lalu, ia menyanyikan lagu "Dalam Penantian", soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Lalu, apa yang menantang dari lagu "Ayat-ayat Cinta 2"?

"Lagu ini, dari awal sampai akhir diisi dengan orkestrasi. Karena sudah indah, tidak diperlukan harmoni vokal berupa suara 1 dan suara 2. Tidak dibutuhkan backing vokal. Jadi, dari awal sampai akhir hanya berisi suara saya," beri tahu Krisdayanti kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Krisdayanti menambahkan, pihaknya bersama rumah produksi MD Pictures telah menyiapkan strategi agar lagu tema dan film Ayat-ayat Cinta 2 mencapai tangga box office.

Krisdayanti membocorkan, pada pengujung tahun ini akan ada konser "Ayat-ayat Cinta" yang melibatkannya dan Rossa. Ia berharap, lagu "Ayat-ayat Cinta 2" membuat namanya makin abadi di industri musik Indonesia. Krisdayanti menyebut, keterlibatannya di mega-proyek Ayat-ayat Cinta 2 bukan semata karena rupiah. Ia mengaku memang mendapat bonus tapi tidak berupa uang.

"Saya dapat bonus yang luar biasa berupa publikasi nama di akhir tahun. Sebelum menerima kontrak, saya tahu konsekuensinya akan ada banyak jadwal promosi yang mesti dijalani. Kalau dikomparasi dengan (maaf) waktu dan nominal, memang jauh. Tapi saya melihat ini sebagai dedikasi. Jangan hanya dipandang dari segi materi," pungkas Krisdayanti.

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait