Duh, Level Posesif Adipati Dolken Mencapai 68 Persen!

Wayan Diananto | 13 Oktober 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan depan, Adipati Dolken (26) merilis film terbarunya, Posesif. Lewat Posesif, Adipati Dolken menjadi nomine Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik. Dalam film Posesif, Adipati Dolken memerankan Yudhis yang jatuh hati pada teman sekolahnya, Lala (diperankan oleh pendatang baru, Putri Marino). Adipati Dolken mengaku tidak kesulitan memerankan anak SMA meski usianya tidak lagi belasan. Yang sulit, kata Adipati, mempresentasikan sifat posesif.

"Orang harus percaya bahwa saya masih SMA dan posesif. Setiap orang punya masalah dalam hidup. Masalah muncul pasti ada pemicu dan itu berpengaruh pada kondisi psikologis orang tersebut ke depannya. Untuk menghidupkan karakter Yudhis, saya mengingat kembali kepingan memori saya di masa lalu, memori tentang teman, dan memori tentang mantan-mantan saya," urai Adipati Dolken di Senayan City Jakarta, pekan ini.

Dalam Posesif, Adipati Dolken diceritakan memacari Putri Marino. Tak ada kesulitan dalam memerankan adegan pacaran. Adipati menyebut, pacaran anak zaman sekarang dengan zamannya dulu sama saja. Posesif sudah ada sejak dulu. Orang main tangan karena merasa memiliki itu sudah lama ada. Hanya, kata posesif baru populer belakangan. Menurutnya, setiap orang punya rasa memiliki alias posesif.

"Saya sudah mengetes rasa posesif saya dengan alat posesif-o-meter. Ternyata, level posesif saya 68 persen. Lumayan tinggi! Rata-rata orang punya sifat posesif itu di level 20 sampai 30 persen," seru Adipati Dolken. "Ternyata saya orangnya gampang panas. Percaya deh, setiap orang pasti punya rasa posesif. Tergantung seberapa pintar Anda mengelola rasa itu," tutup dia.

 

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait