Billy Davidson Jatuh Cinta Pada Pahlawan Super Ini

Wayan Diananto | 21 Oktober 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Billy Davidson (25) menggemari pahlawan super dari komik Marvel. Kecintaan Billy Davidson pada pahlawan super Marvel Cinematic Universe dimulai saat ia kuliah. Saat itu, Billy menonton Iron Man karya sienas Jon Favreau (2008). bintang sinetron Diam-Diam Suka terpukau pada akting Robert Downey Jr. dan Gwyneth Paltrow.

"Kali pertama jatuh cinta pada karakter Iron Man saat sedang kuliah. Ini sama seperti jatuh cinta pada pandangan pertama dengan cewek cantik. Kali pertama menonton, saya merasa daya tarik Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. sangat kuat. Ia salah satu ikon legendaris dalam Marvel Cinematic Universe," aku Billy Davidson di Jakarta Pusat, pekan ini.

Sampai sekarang Billy Davidson masih cinta dengan Iron Man. Meski belakangan, beberapa ikon dari komik Marvel bermunculan di layar lebar. Salah satu yang akan menyapa bioskop dalam waktu dekat, Thor. Tak hanya rutin menonton film-film rilisan Marvel, Billy juga mengoleksi sovenir resmi film-film Marvel. Keinginan mengoleksi berawal ketika Billy Davidson berkunjung ke rumah seorang teman.

"Di rumah teman, saya melihat koleksi action figure dan banyak karakter Marvel Cinematic Universe lainnya. Teman saya bilang, 'Billy coba, deh beli satu karakter dulu. Satu-dua bulan kemudian kamu akan beli lagi karena enggak tega membiarkan karakter pahlawan yang kamu beli tinggal sendirian," ujar Billy Davidson kepada tabloidbintang.com.

( wyn / wyn)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait