Kuliah Lagi, Bagaimana Arumi Bachsin Membagi Waktu dengan Anak?

Indra Kurniawan | 30 Oktober 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Arumi Bachsin kembali melanjutkan kuliah di IAIN Tulungagung. Sebelumnya, ia pernah mengenyam bangku kuliah di INTI College Jakarta empat tahun silam.

"Aku ambil jurusan Ekonomi Bisnis Syariah, karena waktu di Jakarta aku juga ambil jurusan bisnis," kata Arumi Bachsin.

Kali pertama masuk kuliah di IAIN Tulungagung, Arumi Bachsin mengaku sangat deg-degan. Ia harus mengigat kembali mata kuliah yang pernah ia pelajari sewaktu kuliah di INTI College.

"Aku harus ingat-ingat lagi pelajarannya, secara sudah lama dan menua, he he he," ujar istri dari Bupati Trenggalek Emil Dardak.



Meski kuliah, Arumi Bachsin tidak meninggalkan tanggung jawab sebagai istri dan ibu dari dua anak. Sepulang kuliah dan melakukan aktivitas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, Arumi sempatkan untuk bercengkerama bersama anak-anak.

"Untungnya jarak Trenggalek-Tulungagung tidak jauh, sekitar 40 menit tanpa macet, jadi insyaallah aku masih sempat main sama anak-anak," aku Arumi Bachsin.

Kondisi tersebut bertolak belakang saat Arumi Bachsin dulu kuliah di Jakarta. "Dulu di Jakarta enggak terlalu jauh jaraknya tapi macet, jadi perjalanannya 2 jam," cetusnya.

(Ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait