Aditya Zoni Rindu Lakukan Ini dengan Ammar Zoni

Indra Kurniawan | 31 Oktober 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan lebih Aditya Zoni tidak tinggal serumah dengan abangnya, Ammar Zoni. Meski kerap mengunjungi Ammar di Pusat Rehabilitasi BNN, Aditya Zoni tetap tak bisa menyembunyikan rasa rindu pada Ammar.

“Yang paling dikangenin adalah sharing-nya dia. Kami mengobrol segala macam. Bersama Bapak dan Panji (Zoni – adik bungsu Ammar) juga,” cetus Aditya Zoni di lokasi syuting sinetron Tuhan Ada di Mana-mana di kawasan Cibubur, Jakarta.

Aditya Zoni mengaku sangat dekat dengan Ammar Zoni. Keduanya kerap bertukar pikiran tentang segala hal. Ammar pula yang mengharapkan Aditya Zoni gabung di rumah produksi Sinemart yang telah membesarkan namanya.




 

“Kami memang dekat tapi waktu mulai syuting stripping sudah mulai jarang ketemu. Berangkat pagi, pulang malam sudah tidur semua,” kata Aditya Zoni yang namanya mulai dikenal lewat peran Dewa dalam sinetron Hati Yang Memilih di RCTI.

Bagi Aditya Zoni, Ammar Zoni panutan dalam keluarga. Ia mendidik adik-adiknya dengan keras demi kebaikan mereka. Memberi contoh yang baik kepada adik-adiknya dalam mewujudukan impian.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait