Franda Hamil 3,5 Bulan, Samuel Zylgwyn: Dia Mual Kalau di Mobil

Indra Kurniawan | 1 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan pasangan suami istri Samuel Zylgwyn dan Franda untuk memiliki momongan bakal segera terwujud. Setelah menanti 1 tahun lebih, Franda kini tengah mengandung anak pertama.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Samuel Zylgwyn dan Franda di akun Instagram mereka masing-masing. Dari foto yang terlihat Franda memperlihatkan test pack dan juga kertas bertuliskan “I'M 14 Weeks”.

“Cukup sulit untuk menyimpan kabar bahagia ini sebagai rahasia selama ini. Akhirnya hari ini datang dan dengan amat bahagia kami mengumumkan, YA, KAMI SEDANG MENUNGGU (anak pertama),” tulis Franda di Instagramnya.

Samuel Zylgwyn sendiri menyambut kehamilan istrinya dengan suka cita. “Senang banget begitu tahu istri hamil. Padahal enggak ada program yang bagaimana-bagaimana, sih,” kata Samuel kepada tabloidbintang, Selasa (31/10) malam.



Di awal kehamilannya, Franda tidak mengalami mual dan muntah atau dikenal dengan istilah morning sickness. “So far enggak ada yang namanya morning sickness. Dia mual kalau di mobil saja,” kata Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn dan Franda menikah di Bali pada 8 Agustus 2016 dengan suasana yang amat romantis. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka masing-masing.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait