Tetap Cantik di Usia Kepala 4, Ini Tips dari Yuni Shara

Ari Kurniawan Rabu, 28 Mei 2014 21:32:51
Yuni Shara (SenoSusanto/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - MELIHAT kecantikan Yuni Shara, mungkin hanya sedikit yang percaya bahwa kakak kandung Krisdayanti itu sudah berusia 42 tahun. Banyak yang mengira usianya masih 30-an.

Kecantikan fisik yang dimiliki Yuni tentu tidak begitu saja dia peroleh. Ada cara tersendiri untuk menjaga agar kulitnya tetap kencang dan terlihat bersinar. Apa saja?

"Intinya sih jangan pernah takut apapun. Setiap  perempuan terlahir sudah cantik, kok," ucap janda dua anak itu, saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/5).

Bukan semata mengandalkan perawatan mahal di salon. Menjaga kesegaran kulit, menurut Yuni, bisa dimulai dari pola hidup sehari-hari.

"Yang pasti olahraga. Saya ikut pilates mulai umur 41. Terus makanan juga harus dijaga, hindari lemak berlebihan. Harus selalu berpikir positif juga," urainya.

Meski sudah berusaha keras, usia terkadang tidak bisa dikelabuhi. "Kerutan di wajah itu kan wajar ya. Uban saya juga sudah timbul terus, tapi saya cat aja. Belum terlalu mengganggu banget sih," pungkasnya.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.