Demi Miliki Sepatu Ini Gading Marten Rela Rogoh Kocek Belasan Juta Rupiah

Indra Kurniawan | 6 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten mengoleksi 300 pasang lebih sepatu sneakers. Dari hobi mengoleksi sneakers, ia mengaku mendapat banyak teman sesama penggila sneakers dari berbagai penjuru dunia.



“Saya jadi punya teman baru dari mana saja. Kami saling follow di Instagram. Salah satunya ketemu waktu saya liburan ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu lalu,” kata Gading Marten.

Gading Marten mengaku menggunakan semua sepatu koleksinya. Tidak ada yang hanya disimpan di lemari khusus sepatu di rumahnya. “Ada beberapa sepatu yang kalau enggak dipakai akan rusak. Jadi mending dipakai saja,” cetus suami Gisel Anastasia ini.

Dari 300 pasang lebih sneakers koleksinya, beberapa di antaranya hanya rilis terbatas. Salah satunya Nike Air Jordan 1 Jeter. Ia rela merogoh kocek hingga 700 dolar Amerika atau setara 13,5 juta rupiah demi memiliki sepatu itu.



“Itu sepatu Air Jordan 1 tapi dia kolaborasi sama yang baseball dan hanya keluar di New York. Hanya beberapa. Karena saya suka banget baseball dan Derek Jeter, akhirnya saya beli. Harga rilis aslinya 180 dolar tapi waktu saya beli harganya sudah 700 dolar,” beri tahu Gading Marten.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait