Camel Petir Didapuk Jadi Duta Seni dan Budaya ASEAN

Supriyanto Rabu, 15 November 2017 06:00:50
Camel Petir jadi duta seni dan budaya ASEAN. (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah kehormatan didapat Camel Petir. Pedangdut yang mulai menekuni dunia politik itu diangkat menjadi Duta Seni dan Budaya untuk negara ASEAN 2017 atau ASEAN Globe, yang digelar di Phnom Penh, Kamboja.

"Dengan penghargaan ini saya berharap akan banyak dampak positif terhadap seni dan budaya kita dan bisa terus memperkenalkan seni dan budaya Indonesia di kancah ASEAN," ujar Camel Petir, Selasa (14/12/2017).

Selain Camel Petir, ada sejumlah nama lain yang juga mendapat penghargaan di acara tersebut. Di antaranya Ayunia dan Dona Amelia.

Camel Petir jadi duta seni dan budaya ASEAN. (ist)
Camel Petir jadi duta seni dan budaya ASEAN. (ist)

Pemberian penghargaan dilakukan dalam sebuah gala dinner yang digelar di Naga World 2 Casino. Dalam acara tersebut juga diperkenalkan kuliner dari berbagai negara Asean.

Camel Petir merasa bangga dapat hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh pejabat-pejabat negara Asean.

"Aku berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk saling memperkenalkan antar seni dan budaya di Indonesia, dan membuat kerjasama antar seni dan budaya di Indonesia," pungkas Camel Petir.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.