Cerita Angela Gilsha Main Film Perdana, Revan dan Reina

Supriyanto Rabu, 15 November 2017 10:15:14
Angela Gilsha untuk kali pertama main film layar lebar. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha dipasangkan dengan Bryan Domani dalam film drama remaja romantis, Revan & Reina, garapan Andreas Sullivan. Angela mengaku mendapat banyak pengalaman berharga selama menjalani proses syuting film layar lebar perdananya.

"Beda, beda banget sama sinetron. Kalau sinetron kan hari itu juga dikasih skenario, hafalin saat situ juga. Kalau film itu kita diajarin acting coach, tiap hari reading, lebih profesional," ungkap Angela Gilsha, dalam peluncuran poster film Revan & Reina di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat pertama kali mendapat tawaran, Angela Gilsha merasa tertantang untuk terus mengeksplor aktingnya. Pemain sinetron Anak Langit itu merasa masih minim pengetahuan soal film layar lebar.

Angela Gilsha untuk kali pertama main film layar lebar. (Bambang/tabloidbintang.com)
Angela Gilsha untuk kali pertama main film layar lebar. (Bambang/tabloidbintang.com)

"Iya ini film pertama. Apa ya, mencoba hal yang beda dan bener-bener puas banget dari mainin karakternya, dan aku nggak sabar lihat hasilnya," kata Angela Gilsha. 

"Tantangannya ya karena ini film pertama aku. Jadi aku enggak tahu apa-apa soal film sama sekali. Paling saat reading yah, itu dikuras banget harus belajar skenario dari A sampai Z," pungkas Angela Gilsha.

Selain Angela Gilsha, film Revan & Reina turut dibintangi Bryan Domani, Irsyad, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhani, dan Wilson Tirta.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.