Tampak Tenang, Istri Ustaz Al Habsyi Siap Menjanda

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 14:20:50
Istri Ustaz Al Habsyi siap menjanda. (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11). Dalam persidangan yang mengagendakan putusan cerai, Putri Aisyah tampak tenang.

Berbalut busana serbahitam, Putri Aisyah Aminah ditemani orang tua dan tantenya. Putri mengaku siap menyandang status janda.

"Enggak ada persiapan apa-apa. InsyaAllah siap, doakan saja, ya," ucap Putri Aisyah Aminah, sebelum sidang dimulai.

Dikatakan Putri Aisyah Aminah, secara agama sebenarnya ia dan Al Habsyi sudah bercerai. Sedangkan proses yang dijalani di Pengadilan selama ini hanya untuk legalitas di hadapan negara.

Istri Ustaz Al Habsyi siap menjanda. (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Istri Ustaz Al Habsyi siap menjanda. (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Sebetulnya kata talak itu, kan sudah diucapkan beliau dari satu tahun yang lalu. Jadi ini hanya proses legalitas secara hukum," kata Putri Aisyah Aminah.

Kisruh rumah tangga Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah dipicu lantaran isu poligami. Bahkan Putri juga mengalami dugaan KDRT secara psikis, sehingga melaporkan Al Habsyi ke polisi.

 

(tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.