Lekat dengan Imej Rocker, Cella Kotak Ternyata Jago Mengurus Anak

Ulfa Gusti Utami | 16 November 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris band Kotak, Mario Marcella Handika Putra atau Cella Kotak, lekat dengan imej Rocker yang selalu tampil gahar di atas panggung. 

Di balik itu, Cella ternyata merupakan sosok yang sangat lembut. Di rumah, ia bisa menjadi ayah yang bisa diandalkan dalam mengurus buah hatinya, Birama Bluesy Gibson Anacarla.

Seperti terlihat dalam unggahan Cella di Instagram. Dalam video singkat yang diunggahnya, Rabu (15/11), Cella terlihat begitu telaten dalam mengurus buah hatinya. Cella juga cekatan dalam menggantikan peran sang istri saat memandikan putra pertamanya yang belum genap berusia tiga bulan. 

Dengan hati-hati Cella membuka pakaian si kecil dan memandikannya. Gitaris kelahiran 1983 itu juga dengan hati-hati kembali memakaikan baju untuk Birama setelah selesai memandikannya.

"Rutinitas disaat libur gantian sama istri @carolynadewi giliran saya merawat @gibby.anacarla, karena ROCKER SAYANG ISTRI & ANAK dan ROCKER JUGA MANUSIA," tulis Cella sebagi keterangan video yang diunggahnya itu.

Video singkat yang diunggah Cella itu pun suskses membuat netizen merasa salut.

"Saluutt banget deh @cellanadalam," tulis netizen di kolom keomentar

"Keren mas, salut biar sangar tetap sayang anak istri," puji netizen lain. 

"keren pade @cellanadalam sumpah....kren bgt, salut liatnya nih. contoh yang baik," netizen lain menimpali.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait