Nomor Punggung Personel Running Man di Asian Dream Cup 2014 Melambangkan Usia Mereka

Khairiyah Sartika | 3 Juni 2014 | 12:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam satu tim, setiap pemain memiliki jersey yang dilengkapi nomor pemain dan nama membentang di atasnya.

Namun, pada pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 Senin malam, (2/6) ada yang berbeda dengan nomor punggung para perseonel Running Man.

Meski bukan pemain sepakbola profesional, ketujuh personel variety show asal Korea ini tetap mendapatkan nomor punggung masing-masing dengan makna tersendiri.

Setelah diperhatikan, ternyata nomor punggung para personel Running Man melambangkan usia mereka.

Seperti yang terlihat pada personel tertua Running Man, Ji Suk Jin yang mengenakan jersey dengan nomor punggung 48. Sedangkan Yoo Jae Suk dengan angka 43.

Kim Jong Kook pun tampak kekar dalam jersey dengan nomor punggung 39, dan Kang Gary dengan angka 37. 

Haha pun tampil dengan angka 36 membentang di punggungnya, sedangkan Lee Kwang Soo, si bungsu di Running Man dengan nomor punggung 30.

Si cantik Song Ji Hyo yang duduk manis di bangku pemain, tetap meneriakkan semangat bagi rekan satu tim dan mengenakan jersey bernomor punggung 33.

Pada pertandingan ADC 2014 yang digekar meriah di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, personel Running Man melengkapi tim Ji Sung & Friends dan masing-masing mengenakan jersey berwarna putih-hitam.

Park Ji Sung sendiri mengenakan angka keberuntungannya, 7. Sedangkan Gianluca Zambrota dengan 19 dan Stepehen Al Shaarway dengan tahun kelahirannya, 92.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait